Selasa, 03 November 2009

Bakso Malang Kota "Cak Eko" The Winner Indonesia Franchise Start Up 2009

Tepat pada tanggal 28 Oktober 2009 di hari sumpah pemuda pada pukul 22.00 WIB bertempat di Hotel Gran Melia Bakso Malang Kota "Cak Eko" dinobatkan sebagai :





THE WINNER INDONESIA FRANCHISE START UP 2009

Penghargaan ini tiap tahun rutin diadakan oleh Majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia.

Pada tahun 2008 Bakso Malang Kota "Cak Eko" menyabet penghargaan The Best In Business Prospect Indonesia Franchise Start Up dan di tahun 2009 ini berdasarkan penilaian dari tim juri maka Bakso Malang Kota "Cak Eko" menyabet penghargaan sebagai The Winner Indonesia Franchise Start Up 2009 setelah menyisihkan berbagai merek franchise di Indonesia.

Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras tim manajemen Bakso Malang Kota "Cak Eko" untuk bahu membahu memperbaiki kinerjanya dari tahun ke tahun.

Semoga dengan penghargaan ini dapat makin memacu semangat tim manajemen makin bekerja keras untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan mitra.

Salam Franchise!!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tahniah buat kamu.. sebelum tu saya dari Malaysia.. saya ada terbaca posting kamu sebelum ini.. yang kamu bersahabat dengan penulis Yudi pramuko.. saya ingin minta bantuan kamu untuk carikan saya buku karya beliau bertajuk Rahasia Sukses Bisnis Siti Nurhaliza.. harap kamu dapat bantu saya... email kan ke saya putra_mat@yahoo.com
Jika kamu dapat jumpa buku itu.. pasal bayaran nanti kita rundingkan..
Jutaan terima kasih kalau kamu sudi bantu saya..

Team Ronggolawe mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

Belly Surya Candra Orsa mengatakan...

selamat ya buat bakso malang