Jumat, 12 Desember 2008

Bakso Malang Kota "Cak Eko" Dinobatkan Sebagai Franchise Indonesia Dengan Prospek Bisnis Terbaik 2008

Setelah menjalani proses penilaian selama 3 bulan oleh tim seleksi dari Majalah Info Franchise yang meliputi aspek entrepreneurship, business concept, marketing relationship, business prospect, maka ditetapkanlah 10 finalis dari perusahaan-perusahaan franchise yang selanjutnya diundang untuk melakukan presentasi di depan juri pada tanggal 9 Desember 2008 bertempat di Hotel Oasis Amir. Saya saat itu kebagian presentasi pukul 14.00 s/d 14.45 dengan tetap membawakan strategi PDB (Positioning, Diferensiasi dan Branding) untuk pengembangan franchise Bakso Malang Kota "Cak Eko" yang saya miliki. Pada tanggal 11 Desember para Finalis diundang untuk Malam Penganugerahan Franchise Of The Year 2008 di Hotel Le Meredien Jl.Jend.Sudirman. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dan di sela acara ada seminar dengan tema Anti Marketing yang disampaikan oleh Kafi Kurnia. Pada pukul 21.30 diumumkanlah satu-persatu kategori. Alhamdulillah Bakso Malang Kota "Cak Eko" meraih penghargaan sebagai Franchise Indonesia Yang Mempunyai Prospek Bisnis terbaik 2008. Penghargaan langsung diberikan oleh bapak Anang Sukandar selaku Ketua Asosiasi Franchise Indonesia. Dengan penghargaan ini saya makin terpacu untuk secepatnya mewujudkan Visi yang telah saya tetapkan yaitu : Menjadikan Bakso Malang Kota "Cak Eko" Mendunia. Semoga cepat terwujud

Semoga menginspirasi para pelaku usaha yang lain.

Salam Sukses Selalu
Cak Eko

9 komentar:

FAJAR S PRAMONO mengatakan...

SELAMAT ya, Cak Eko!

Anda memang luar biasa. Pengakuan akan eksistensi muncul dari mana-mana. Sekali lagi, selamat.

Sebagai franchisee, saya ikut bangga.

Sukses terus!

Fajar S Pramono
(BMKCE 58 Solo Square)

Anonim mengatakan...

Hebat.. hebat..
Setelah menang di Pengusaha Muda Mandiri, sekarang dapat penghargaan lagi. Benar-benar akhir tahun yang menakjubkan. Insya Allah, tahun depan akan lebih 'bersinar' lagi..
*Hermawan - AKSES Research Indonesia

birojasakendaraan mengatakan...

selamat Cak!!...makin maju nih bisnis nya...saya suka ketukar yah bakso kota cak man dengan cak eko...beda nya di mana yah cak????

YLabdo mengatakan...

Cak Eko selamat atas penghargaan yang diraih, mudah-mudahan appresiasi ini membuat anda semakin terpacu untuk berkembang dan bermanfaat bagi orang banyak.


Salam Berkelimpahan

WURYANANO mengatakan...

Benar-benar dahsyat luar biasa prima! Salut buat cak Eko.

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

TRI JOKO MARGONO mengatakan...

Mungkin Arab Saudi bisa dijajal lho Cak, unt misi menduniakan Bakso Malang-mu.
Saat di Arab kemarin bakso yang rasa weleh2 aja wao diantri lebih dari seratus meter.
Persis Antri Sembako

Ihsan Prawoto mengatakan...

sukses selalu buat cak eko....saya sempat liat gerainya di jember tapi kenapa sepi ya.. saya sendiri belum sempat cobain eee keburu sudah tutup tu warung baksonya cak eko... salam kenal cak eko

pembicara internet marketing mengatakan...

sukses selalu buat bisnisnya
salam kenal

Bakso Frozen Surabaya mengatakan...

Mantap Bakso Cak Eko
Dapat membuka peluang usaha bagi orang lain