Kamis, 20 November 2008

Acara Wirausaha Muda Mandiri Metro TV

Pada tanggal 20 November 2008 bertempat di studio metro tv, saya syuting peliputan Acara Wirausaha Muda Mandiri yang biasa di tayangkan Metro TV setiap minggu pagi pukul 08.15 wib. Insya Allah peliputan tersebut akan ditayangkan bulan Desember 2008. Seperti biasa pembawa acara adalah Dian Satro Wardoyo yang juga sebagai Duta Wirausaha Muda Mandiri. Selanjutnya sebagai pakar marketing yang hadir adalah bapak Rhenald Kasali yang namanya sudah tidak asing lagi karena beliau terkenal dengan Change Managementnya. Acara berjalan santai tanya jawab seputar inspirasi dan perkembangan dari bisnis dari Bakso Malang Kota "Cak Eko" yang saat ini sudah mencapai 86 cabang. Perbincangan dan pertanyaan yang ditujukan kepada saya mengalir santai dari Dian Sastro maupun pak Rhenald Kasali. Pertanyaan yang disampaikan pak Rhenald lebih banyak mengupas apa yang ada pada buku saya yang ketiga berjudul Obat Paling Mujarab Sembuhkan Penyakit Penyebab Kebangkrutan yang kebetulan beliau bawa saat syuting tadi pagi. Selanjutnya ada sesi saran dan masukan atau ide-ide kreatif dari para mahasiswa UKI dan Universitas Sahid yang menjadi Audience bagi perkembangan dan kemajuan Bakso Malang Kota "Cak Eko". Tercatat ada empat mahasiswa dan mahasiswi yang memberikan ide-ide kreatif dan dipilih 3 ide terbaik yang mendapat bingkisan dari Bank Mandiri. Sesi terakhir masing-masing Audience dibagi 1 porsi bakso yang dibagikan oleh karyawan-karyawan saya. Akhirnya syuting selesai dilakukan jam 12.00 tepat. Nah pada saat selesai syuting saya sempatkan berfoto bersama Dian Sastro beserta manajemen & karyawan Bakso Malang Kota "Cak Eko".
Selamat menonton acara tersebut pada hari minggu pagi di Bulan Desember 2008 mengenai tanggal akan saya info kemudian semoga dapat menginspirasi

Salam Sukses Selalu

Tidak ada komentar: