Selasa, 06 Mei 2008

PRAKTEKKAN ATURAN 60-30-10!!!

Formula ini yang saya gunakan dalam mengembangkan bisnis yang saya jalani saat ini, dan mungkin bisaditerapkan oleh rekan-rekan yang akan memulai bisnis atau bahkan yang sudah mulai siapa tahu bermanfaat dan berguna untuk kemajuan.
1. Dalam menjalankan bisnis 60% waktu saya pergunakanuntuk memasarkan dan menjual, 30% persen untuk membuat produk dan layanan sedangkan 10% nya saya pergunakanuntuk manajemen dan administrasi.
2. Dalam menjual 60% persen waktu penjualan sayapergunakan untuk menjaga dan mendapatkan pelangganbaru, 30% untuk mendapatkan pelanggan potensial dalam jangka pendek, dan 10% untuk mendapatkan pelanggan potensial dalam jangka panjang.
3. Dalam latihan dan pengembangan , 60% waktu saya pergunakan untuk menambah kekuatan-kekuatan usaha, 30% waktu saya pergunakan untuk mempelajari konsep baru dan 10% untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan usaha. Setelah saya terapkan selama ini ternyata formula tersebut ampuh dan dashyat cobalah.....